cctv Whatsapp

Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera muda Hukum, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan serta Panitera Pengganti Pengadilan Agama Purwakarta

Purwakarta, Hari Rabu tanggal 02 Juni 2021, bertempat di ruang sidang utama, Ketua Pengadilan Agama Purwakarta Dr. H. Azid Izuddin, M.H. melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) orang Panitera Muda yaitu Mulyati, S.Ag. (Panitera Muda Hukum), Hj. N. Kesih, S.Ag. (Panitera Muda Permohonan), Dra. N. E. Nurbayani (Panitera Muda Gugatan), serta 1 (satu) orang Panitera Pengganti yaitu Muis Latif, S.HI. Acara tersebut dihadiri seluruh Pegawai Pengadilan Agama Purwakarta dan para tamu undangan dari Pengadilan Agama Subang.

WhatsApp Image 2021 06 08 at 10.53.14

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Purwakarta mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan berpesan bahwa jabatan yang baru ini harus memberikan nilai kepada lembaga Pengadilan Agama Purwakarta dalam hal peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau berharap para pejabat yang dilantik dapat memberikan warna baru untuk Pengadilan Agama Purwakarta yang lebih baik. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Purwakarta menekankan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya serta dapat bekerja kerja keras karena Pengadilan Agama Purwakarta tengah berupaya untuk meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Deni Heriansyah, S.Ag. diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah.

WhatsApp Image 2021 06 08 at 10.53.15