cctv Whatsapp
BERITA TERKINI MEDIA INDONESIA

Really Simple Syndication Media Indonesia

Mediaindonesiacom - Merupakan sumber berita terpercaya dan hadir di dunia digital yang memberikan informasi berita terkini seputar berita politik olahraga gaya hidup
  1. Hubungan romantis terkadang bisa terasa rapuh, terutama ketika ada kecurigaan mengenai kesetiaan pasangan.
  2. Pemilih Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 cenderung memilih calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta 2024
  3. Polresta Cirebon menyiagakan personel  24 jam secara bergantian di gudang penyimpanan logistik  KPU Kabupaten Cirebon.
  4. Harga gabah kering giling (GKG) di tingkat petani di berbagai daerah untuk sekarang ini tidak masuk dalam kriteria HPP.
  5. Rencananya tarif terjauh Tol Cipali bagi kendaraan golongan 1 sebesar Rp132.000.
  6. Debat yang berlangsung Sabtu (19/10) menjadi kisruh setelah Cawabup paslon 1 Farida Hidayati memanggil Cabup Teguh Haryono ke atas panggung.
  7. Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Kemenkes Aji Muhawarman mengatakan UU 17/2023 membawa harapan baru dalam upaya mengatasi persoalan kekurangan dokter di Indonesia.
  8. CALON gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta 2024 nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono (Rido), unggul dalam survei Poltracking Indonesia
  9. Kejagung membongkar waktu transaksi penyuapan tiga hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pemvonis bebas Gregorius Ronald Tannur.
  10. Java stingaree, spesies ikan misterius yang tidak terdokumentasi selama lebih dari 160 tahun, dinyatakan punah tahun 2023 oleh ilmuwan dari Charles Darwin University, Australia.