cctv Whatsapp

RSS Pengumuman Mahkamah Agung RI

Mahkamah Agung Republik Indonesia
  1. Jakarta " Humas : Sehubungan akan dilaksanakan Tahapan Assessment Center Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Mahkamah Agung Tahun 2021 sebagaimana pengumuman panitia seleksi nomor 09 / pansel / japati / 5 / 2021 tanggal 5 Mei 2021 tentang pelaksanaan Tahapan Assessment Center Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Mahkamah Agung Tahun 2021, yang telah dipublikasikan diwebside Mahkamah Agung dengan ini diminta kepada saudara untuk mempersiapkan hal " hal sebagai berikut

    Untuk lebih lengkapnya, berikut Surat Sekretaris Mahkamah Agung

    Unduh pembentukan_panitia_pelaksana.pdf

  2. Jakarta " Humas : Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Mahkamah Agung RI Tahun 2021 Nomor 08 / Pansel / Japati / 5 / 2021 tanggal 3 Mei 2021 tentang hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Mahkamah Agung RI Tahun 2021, dengan ini diumumkan jadwal pelaksanaan tahapan seleksi assessment Center

    Untuk lebih lengkapnya berikut Surat Panitia Seleksi Jabatan pimpinan Tinggi Mahkamah Agung RI tahun 2021 :

    Unduh pengumuman_pelaksanaan_tahapan_AC_JPT_STAMP.pdf

  3. Jakarta " Humas : Dalam rangka tertib administrasi kepegawaian, kami akan melakukan pendataan CPNS tahun anggaran 2019 yang tidak melaksanakan tugas sampai dengan surat ini ditertibkan, maka kami mohon bantuan kepada sekretaris pada eselon I Mahkamah Agung dan Sekretaris pada pengadilan tingkat banding Empat Lingkungan Peradilan untuk mendata CPNS tahun anggaran 2019 yang tidak melaksanakan tugas diwilayah kerjanya dengan mengisi formulir melalui http//bit.ly/recapcpns_ta_2019.

    Untuk lebih jelasnya, berikut Surat Sekretaris Mahkamah Agung :

    Unduh Pendataan_CPNS_TA_2019_tidak_melaksanakan_tugas.pdf

  4. Jakarta " Humas : Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan pada tanggal 06 s/d 30 April 2021 dan menunjuk Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengisian Jabatan pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah dalam kondisi Kedaruratan Kesehatan masyarakat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

    Untuk Lebih Lengkapnya berikut Surat Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi mahkamah Agung RI Tahun 2021 :

    Unduh Pengumuman_Hasil_Seleksi_Administrasi_JP_ 2021.pdf

  5. Jakarta " Humas : Sehubungan dengan Asuransi kesehatan bagi para hakim ad hoc pada lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya. Maka dengan ini terlampir surat Kepala Biro Keuangan dengan Nomor : B - 302 / Bua.3/4/2021 tentang Surat Pemberitahuan Klaim Asuransi Kesehatan BagiHakim Ad Hoc Tingkat Pertama dan Tingkat Banding.

    Untuk Informasi selengkapnya, silahkan klik lampiran surat pada tautan dibawah ini :

    Unduh B302-2021-InhealthTkPertamaBanding-PemberitahuanKlaimdanSosialisasi.pdf