Seputar Peradilan

Ushwa Sang Kasir Kembali Lagi

Selasa (03/11/2020)

bertempat diruang sidang utama telah dilaksanakan pelantikan Uswatun Khasanah,SHI. Sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Purwakarta berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1916/DJA/KP.04.6/SK/9/2020 tanggal 28 September 2020 Tentang Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama,yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Bekasi. 

u back 1

Pelantikan dihadiri oleh Ketua,Wakil Ketua,Para Hakim, Pejabat  Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Purwakarta. Selain itu turut dihadiri pula oleh Ketua, Hakim, Panitera dan rekan-rekan pegawai Pengadilan Agama Bekasi yang berkenan datang.

u back 2

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, Pembacaan Surat Keputusan selanjutnya prosesi pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Purwakarta Dr. H. Azid Izuddin,MH., dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas kemudian sambutan oleh Ketua.

u back 4

Dalam sambutannya ketua mengucapkan selamat bergabung kembali ,beliau mengisahkan bahwa sebelumnya pejabat yang baru dilantik merupakan Pegawai Pengadilan Agama Purwakarta yang kemudian di mutasi ke Pengadilan Agama Bekasi dan kini kembali bertugas disini, ungkapnya.

u back 3

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir.