Seputar Peradilan

 
Pelantikan Hakim Duet Dengan Pelepasan Hakim
 
Purwakarta (Rabu, 19/08/2020)
Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purwakarta, Ketua Pengadilan Agama Purwakarta yang baru (Bapak Dr. H. Azid Izuddin, M.H.,) melantik tiga orang Hakim, berdasarkan Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 24 Juli 2020, yaitu Drs. Suyuti, M.H., Irfan Firdaus, S.H., S.H.I., M.H., dan Ratu Ayu Rahmi, S.H.I., M.H.
pelantikan pelepasan 2
Acara Pelantikan Hakim berjalan lancar dan khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. Setelah dilantik tiga orang hakim tersebut memperkenalkan diri kepada para tamu undangan yang hadir.
pelantikan pelepasan 3
Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan perpisahan ketua dan hakim. Adapun ketua dan hakim yang mendapat promosi dan mutasi, yaitu:
1. Dra. Hj. Siti Suwaebah, M.H. menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Subang kelas IA.
2. Ahmad Saprudin, S.Ag., M.H., menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Ngamprah kelas II.
3. Sri Rizki Dwi Putri, S.H., M.H., menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal kelas II.
4. Mardha Areta, S.H., menjadi Hakim Pengadilan Agama Bukittinggi kelas IB.
pelantikan pelepasan 5
Dalam sambutan kata-kata perpisahan dari Hakim dan Ketua yang akan mutasi, diwakili oleh Ibu Dra. Hj. Siti Suwaebah, M.H., beliau menyampaikan permohonan maaf atas segala ucapan dan tindakan selama bertugas yang kurang berkenan dihati seluruh rekan Pengadilan Agama Purwakarta dan mohon doa restu agar dapat bertugas dengan sebaiknya di tempat tugas yang baru, serta selalu diberikan kesehatan dan dalam lindunganNya. Dipenghujung sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Purwakarta atas kerjasamanya selama ini.
pelantikan pelepasan 4
Selanjutnya, dari perwakilan seluruh pegawai menyampaikan kesan dan pesan kepada Ketua dan Hakim yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Purwakarta, diwakili oleh Drs. Nurdin. Sambutan terakhir dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Purwakarta yang baru (baca: Dr. H. Azid Izuddin, M.H.). Beliau menyampaikan, selamat datang kepada hakim- hakim yang baru dilantik dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada ketua dan hakim yang mendapatkan promosi dan mutasi.
pelantikan pelepasan 1
Diakhir acara, pembacaan doa oleh Deni Heriansyah, S.Ag., dan selanjutnya penyerahan tali kasih kepada ketua dan hakim yang akan mutasi. @reta