Seputar Peradilan

 
LAGI... WAKIL PURWAKARTA BAPAK YAYAN LAGI
 
Jumat, 07/08/2020) Dihari Jumat yang penuh barokah, Pengadilan  Agama Purwakarta mengadakan acara perhelatan yang sangat penting, yaitu Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan  Agama Purwakarta, H. Yayan Liyana Mukhlis. S.Ag., M.H.
yayanlagi 3
Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purwakarta, acara tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar Setelah lebih kurang 4 (empat) bulan kursi Wakil Ketua Pengadilan Agama Purwakarta kosong, alhamdulillah sejak saat ini kursi tersebut telah terisi. 
yayanlagi 4
Sosok Wakil Ketua Pengadilan Agama Purwakarta yang baru dilantik ini, sudah tidak asing bagi beberapa orang pegawai Pengadilan Agama Purwakarta, karena beliau pernah bertugas di beberapa sater di lingkungan Pengdailan Tinggi Agama Jawa Barat. Sebelum menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Purwakarta, beliau menjabat Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe Kelas II yang berada di wilayah Pengadilan TInggi Agama Sumatera Utara.
yayanlagi 5
Kehadiran Wakil Ketua sangat dinantikan peran dan kiprahnya di Pengadilan Agama Purwakarta, termasuk dalam meningkatkan kinerja Hakim dalam memeriksa dan memutus perkara. Selain itu juga diharapkan dapat segera  membantu proses percepatan pembangunan Zona Integritas dan kinerja Sistem informasi Penelusuran Perkara dalam aplikasi SIPP.
yayanlagi 2
Dalam sambutannya, setelah memperkenalkan diri dan keluarganya, Wakil Ketua mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwakarta untuk meningkatkan semangat dan kekompakan dalam menjalankan tupoksi masing-masing seraya senantiasa memohon petunjuk dan keridhoan Allah SWT dalam setiap aktifitasnya. Semoga kesusksesan dan keberkahan senantiasa menyertai kita dalam segala aspek kehidupan, demikian beliau menambahkan. @dhiens-retha
yayanlagi 1