Seputar Peradilan

SESPA Upacara HUT RI Ke-75 Di Tengah Masa Pandemi Bersama Bupati & Forkopinda
Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 Dimasa pandemi covid 19 ini Sekertaris Pengadilan Agama Purwakarta (Sespa)  dapatl menghadiri upacara mewakili pimpinan, yang di laksanakan di alun alun Pasanggrahan Padjadjaran, Senin 17 Agustus 2020.
 
upacara hut 1
"Pelaksanaan HUT RI yang ke 75 ini menjadi catatan yang sangat bersejarah bagi seluruh bangsa dikarenakan bencana non alam Covid-19 telah melanda lebih dari 200 negara, begitu pula dengan Kabupaten Purwakarta.
 
upacara hut 2
 
Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah melakukan upaya upaya dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid-19. Diantaranya telah melakukan tes sebanyak 6000 lebih kepada masyarakat, telah memiliki alat test khusus di Rumah Sakit Umum Banyu Asih, Selain daripada itu telah menambah beberapa saung Ambu untuk memudahkan pelayanan dan penganganan covid tersebut.
Upaya kita semua belum menunjukkan hasil yang memuaskan, karena pasien covid-19 masih menunjukkan angka yang fluktuatif. Oleh karenanya, menjadi tanggungjawab  bersama untuk mengatasi pandemi covid-19 di Purwakarta.
 
upacara hut 5
Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Ambu Anne pada sambutannya. Dalam pelaksanaannya upacara bendera dilaksanakan dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan.
 
upacara hut 3
 
Petugas pengibar bendera pusaka tampak hanya pasukan inti saja yang berjumlah 3 (tiga) orang yang terdiri dari pembawa bendera, penggerek dan pembentang.
Peserta lainnya mengikuti melalui virtual.
@sekre