Seputar Peradilan

Pembinaan KPTA Jabar

pembinaan1

Di awal bulan Juli, Pengadilan Agama Purwakarta kedatangan tamu istimewa, yakni Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Drs. H. M. Taufiq, H. Z. M.H.I didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H. yang disambut hangat dan gembira oleh warga Pengadilan Agama Purwakarta. Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, di tengah padatnya kesibukan beliau, dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Purwakarta.

pembinaan2

Acara pembinaan digelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purwakarta, dengan dihadiri oleh seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama Purwakarta. Ketua Pengadilan Agama Purwakarta dalam membuka acara pembinaan, mengucapkan terima kasih yang amat mendalam atas kedatangan Bapak Ketua Pengadilan Agama Purwakarta beserta Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat ke Pengadilan Agama Purwakarta. Beliau (baca:Ketua Pengadilan Agama Purwakarta) juga menyampaikan tentang capaian kinerja SIPP dan penilaian prestasi kinerja triwulan Pengadilan Agama Purwakarta yang mana Pengadilan Agama Purwakarta terus berbenah diberbagai sektor, terutama dalam hal pelayanan publik dan SIPP. Ketua Pengadilan Agama Purwakarta berharap dengan kedatangan Ketua dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, memberikan semangat baru kepada seluruh warga Pengadilan Agama Purwakarta agar lebih meningkatkan kualitas dalam bekerja.

pembinaan3

Selanjutnya dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menyampaikan agar kita selalu meningkatkan kinerja, terutama SIPP karena penilaiannya berjalan setiap minggu, selain itu Ketua PTA memastikan implementasi fungsi pengawasan dan pembinaan, oleh karenanya KPTA harus turun langsung untuk melaksanakan pembinaan terhadap pengadilan-pengadilan di bawahnya. Kemudian Sekretaris PTA Jawa Barat, melanjutkan tentang kiat-kiat meraih Zona Integritas dan mengucapkan selamat atas penilaian dari TPI kepada Pengadilan Agama Purwakarta yang meraih nilai memuaskan sehingga harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk tahap selanjutnya.

pembinaan4