Seputar Peradilan

HARI KESADARAN NASIONAL & BERKAH DIBULAN RAMDAHAN

Ada suasana berbeda dalam upacara hari kesadaran nasional di Pengadilan Agama Purwakarta, hari ini senin tanggal 18 Mei 2020. Beberapa tumpukan kotak kardus & bingkisan telah tersusun rapi di bagian depan tempat pelaksanaan upacara yang berlokasi di halaman utama Pengadilan Agama Purwakarta Kelas I.B.

thr1

Dalam sambutannya, Dra. Hj. N. Siti Suwaebah, M.H. (Ketua Red) menjelaskan, selain melaksanakan upacara kesadaran nasional, juga akan dilaksanakan penyerahan bantuan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada seluruh tenaga honorer (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Agama Purwakarta. "Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya rumah tangga di tengah pandemi COVID 19 dan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 H", Demikian penjelasan Ibu Ketua Pengadilan Agama Purwakarta menambahkan.

thr2

Selain penyerahan bingkisan kepada Tenaga Honorer, dilaksanakan juga pembagian bingkisan dan zakat dari beberapa pegawai Pengadilan Agama Purwkarta kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kantor Pengadilan Agama Purwakarta. Acara ini sudah berlangsung sejak lama dan kami berharap jumlah muzakki di lingkungan Pengadilan Agama Purwakara semakin meningkat dari waktu ke waktu, lanjut Ibu Hj. Suwaebah dalam sambutannya.

thr3

Acara ditutup dengan do'a serta foto bersama dengan melibatkan masyarakat sekitar kantor penerima bingkisan dan dana zakat. Semoga Pengadilan Agama Purwakarta semakin istimewa dan banyak memberikan manfaat kepada ummat. @dhiens

thr4