Seputar Peradilan

PPL Mahasiswa UIN Bandung di PA.Pwk ditutup oleh KPA Purwakarta

mhs tutup 1

Di tengah kesibukan Pengadilan Agama Purwakarta dalam mempersiapkan diri untuk acara peresmian mushala al Mahkamah besok pagi yang akan dihadiri oleh Bupati dan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, bapak Ketua Pengadilan Agama Purwakarta, Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. menyempatkan waktunya untuk menutup acara observasi persidangan dari UIN Sunan Gunung Jati Bandung yang diadakan pada tanggal 19 Februari 2020 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purwakarta.

mhs tutup 2

Semoga selama lebih kurang 2 minggu adik-adik mahasiswa UIN Bandung melakukan observasi persidangan di kantor Pengadilan Agama Purwakarta ini tentunya telah mendapatkan berbagai macam ilmu dan pengalaman, terutama yang berkaitan dengan administrasi dan teknis persidangan. Begitu Ketua Pengadilan Agama Purwakarta menyampaikan sambutan singkatnya. Pada kesempatan itu juga Dosen Pembimbing dari UIN Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan para pimpinan, bapak ibu Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwakarta terhadap mahasiswa UIN Bandung dan berharap kerja sama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan di masa datang.

mhs tutup 3

Lebih lanjut dosen Pembimbing menyampaikan permohonan maaf apabila selama dalam kegiatan observasi ini, mahasiswa kami melakukan hal-hal yang kurang berkenan. Sebenarnya kami (baca=mahasiswa) masih ingin belajar terus di Pengadilan Agama Purwakarta akan tetapi oleh karena waktu observasi dari kampus kami sangat singkat sehingga kami belum seutuhnya mengenal Pengadilan Agama Purwakarta, apalagi para pimpinan, para Hakim dan seluruh pegawai dengan senang hati membagi ilmu dan pengalamannya kepada kami.

mhs tutup 4

Demikian curahan hati salah seorang mahasiswa yg ingin berlama-lama di Pengadilan Agama Purwakarta. Akhir acara penutupan observasi dilakukan penyerahan cendramata dari pihak UIN Bandung kepada Ketua Pengadilan Agama Purwakarta dan foto bersama (@m).