Seputar Peradilan

 

Membumikan Hasil Rakerda PTA Jawa Barat


Meskipun sudah dipastikan mutasi dan promosi ke Pengadilan Agama Cimahi Kelas I A dan Pengadilan Agama Sukabumi Kelas I A, tidak menyurutkan langkah dan semangat duo pimpinan Pengadilan Agama Purwakarta untuk melaksanakan pembinaan dan sosialisasi hasil Rakerda PTA Jawa Barat yang disampaikan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purwakarta, pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 pukul 14.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus dibahas persiapan acara peresmian musholla Al-Mahkamah dan penyerahan bantuan mobil dinas dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang direncanakan berlangsung pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020.

hasilrakerda1

“Mari kita senantiasa merapatkan barisan dan meningkatkan soliditas keluarga besar Pengadilan Agama Purwakarta dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan”, demikian salah satu seruan Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. di sela-sela penyampaian pembianaannya, “hasil rakerda PTA Jawa Barat ini kita jadikan pedoman dalam menjalan tupoksi kita sehari-hari, juga sebagai acuan dalam meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Purwakarta”, demian Ketua Pengadilan Agama Purwakarta menambahkan.

 hasilrakerda2

Sebagai persiapan acara peresmian musholla, KPA (dibaca Ketua Pengadilan Agama) Purwakarta juga telah membuat dan menyerahkan SK Kepanitiaan Peresmian Musholla Al-Mahkamah dan penyerahan bantuan mobil dinas dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta. Kami mohon seluruh pegawai dapat bekerja sama dan menjalin komunikasi yang baik dalam menyiapkan acara tersebut, seraya berharap pelaksanaan acara dapat berjalan lancar dan sukses. Demikian paparan dari ketua Panitia Acara, Ahmad Saprudin, S.Ag., M.H.

 hasilrakerda3

Sesaat setelah acara rapat sosialisasi, sebagian besar pegawai meninggalkan ruang sidang utama menuju Musholla Al-Mahkamah untuk melaksanakan shalat ashar berjamaah. @dhienS