Seputar Peradilan

 

Tali Kasih Keluarga Besar PA.Purwakarta

 

talikasihbanjir 3

Tidak seperti biasanya, sore itu setelah shalat ashar berjama’ah di Musholla Al-Mahkamah, Ketua Pengadilan Agama Purwakarta, Drs H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. mengajak jamaah yang sebagian besar merupakan pegawai PA.Purwakarta untuk menyaksikan secara langsung penyerahan bantuan kepada Ahmad Sudrajat, S.H., M.Si., Panitera Pengganti PA Purwakarta yang beberapa hari yang lalu terkena musibah banjir yang melanda wilayah tempat tinggalnya di Cibitung, Bekasi. Menurut keterangannya, rumah tinggal A Ojat (sapaan akrab Ahmad Sudrajat, S.H., M.Si., red) tergenang hingga ketinggian 1 meter.

talikasihbanjir 1

Dalam sambutannya, KPA Purwakarta menjelaskan bahwa bantuan dalam bentuk dana sumbangan ini berasal dari sokongan keluarga besar PA.Purwakarta sebagai bentuk empati dan tali kasih dari keluarga besar PA.Purwakarta untuk dapat meringankan beban keluarga A Ojat dalam menanggulangi kondisi tempat kediamannya pasca dilanda genangan banjir beberapa waktu yang lalu, bahkan A Ojat terpaksa tidak masuk kantor akibat musibah banjir tersebut.

talikasihbanjir 2

Sesaat setelah menerima dana sumbangan, A Ojat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan keluarga besar PA.Purwakarta, seraya menyampaikan do’a semoga amal kebaikan keluarga besar PA.Purwakarta mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. “Semoga keluarga besar PA.Purwakarta senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan karunia Allah SWT dan terhindar dari musibah atau bencana alam, mengingat akhir-akhir ini intensitas hujan semakin tinggi dan berpotensi terjadinya bencana di beberapa daerah.” Demikian A Ojat menjelaskan.