Seputar Peradilan

Membangun Chemistry Empat Pilar Pimpinan PA & PN Purwakarta


Tepat pukul 10.00 WIB hari Jum’at tanggal 23 Agustus 2019, bertempat di ruang pertemuan Pengadilan Negeri Purwakarta, acara pelantikan pejabat baru Syarifuddin, S.H., M.Hum. sebagai Panitera dimulai. Hadir di acara tersebut seluruh hakim, pegawai PN, dan DYK Cabang Purwakarta.  

4pilar 1
Empat pilar pimpinan PA. Purwakarta, yaitu Ketua (Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H.), Wakil Ketua (Drs. Amril Mawardi, S.H. M.H.), Panitera (Drs. Mochamad Jalaludin) dan Sekretaris (Abdul Ghofar Mubtadi, S.H.I., M.M.) ikut hadir menyaksikan acara pelantikan tersebut. Kehadiran empat pilar pimpinan PA Purwakarta  pada acara pelantikan Panitera kali ini, mendapat apresiasi dari Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta dan menjadi perhatian seluruh yang hadir saat itu, karena kehadiran empat pilar dari PA Purwakarta baru kali ini terjadi.


4pilar 3

Ini menandakan bahwa antara PN. Purwakarta dan PA. Purwakarta betul-betul mencerminkan berada dalam satu atap di bawah rumah besar Mahkamah Agung. Keakrabatan empat pilar PA. Purwakarta dengan pimpinan PN. Purwakarta semakin mendalam ketika usai acara pelantikan Panitera PN Purwakarta diikuti foto bersama, dan diakhiri dengan makan siang. Kemistri di antara pimpinan tersebut nyata dan jelas terlihat dengan gelak tawa menyertainya. Kita berharap keakraban antara PA. Purwakarta  dan PN. Purwakarta ini senantiasa terjalin di masa datang dan hal ini akan menjadi modal kita bersama dalam mewujudkan visi Mahkamah Agung, yakni terwujudnya badan peradilan Indonesia yang agung, imbuh Ketua PN Purwakarta, H. Rustanto, S.H., M.H. (amril)