Seputar Peradilan

Squad Baru Pengadilan Agama Purwakarta

Purwakarta | 03/07/2019

palantikan PP web1

Sebagai tindak lanjut atas Surat Keputusan Mahkamah Agung RI, tentang pengangkatan Calon Panitera Pengganti (CPP) menjadi Panitera Pengganti, Ketua Pengadilan Agama Purwakarta, Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. melantik 6 orang Panitera Pengganti dari 8 orang Calon Panitera Pengganti yang diundang dan telah menerima SK. Dan berdasarkan info yang diterima Ketua Panitia Pelantikan, Drs. Nurdin, kedua orang CPP yang berhalangan hadir, masih bertugas menyelesaikan tupoksinya yang belum bisa ditinggalkan sehingga belum bisa meninggalkan satuan kerjanya masing-masing.

pelantikanPP2 web

Keenam Panitera Pengganti yang dilantik antara lain Achmad Sudrajat, S.H, M.Si. (PA.Bekasi), Andi Putra, S.H. (PA.Bekasi), Irna Cipta Sari, S.H. (PA.Bekasi), Ade Badrujaman, S.H.I. (PA.Kuningan), Rachmad Irwanto Frans Suli, S.H. (PA.Bandung) dan Andi Medyana Abdurachman, S.H. (PA.Bandung).

palantikan PP web3

Selain dihadiri seluruh pegawai pengadilan agama purwakarta, acara pelantikan juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, antara lain ketua PA.Kuningan beserta rombongan, Ketua PA Bandung beserta rombongan serta Wakil Ketua PA. Bekasi beserta rombongan. Dalam sambutannya, Ketua PA. purwakarta mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Akibat banyaknya panitera pengganti PA Purwakarta yang mutasi ke berbagai satker lain, adanya panitera pengganti baru ini diharapkan dapat menggantikan sekaligus meningkatkan kinerja di bidang kepaniteraan. Selain itu perbanyaklah belajar dari panitera pengganti senior sebagai bekal nanti dalam menjalankan tugas.

pelantikanPPweb4

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Drs. Nurdin dengan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta foto bersama dan ramah tamah.