Seputar Peradilan

 

Syiar Berkurban Di Pengadilan Agama

Jum'at, 24 Agustus 2018 M. bertepatan dengan tanggal 12 Dzulhijjah 1439 H. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, gema takbir mengiringi acara pemotongan hewan qurban di Pengadilan Agama Purwakarta. Sebelum acara pemotongan hewan qurban dilaksanakan, Ketua Pengadilan Agama Purwakarta, Dr. TAMAH, S.H., M.H. memberikan sambutan, beliau mengatakan Alhamdulillah tahun ini Pengadilan Agama Purwakarta dapat menyembelih hewan qurban lagi sebagaimana tahun lalu.

kurban web1

Penyembelihan hewan qurban ini selain memiliki nilai ibadah juga mempunyai nilai kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Purwakarta. Selanjutnya Ibu Ketua menyerahkan hewan qurban kepada Ketua Panitia Qurban, ADAM ISKANDAR, S.Ag. untuk dipotong sampai pengulitan dan pengirisan daging.

kurban web2

Acara penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di belakang halaman Pengadilan Agama Purwakarta oleh SUROYO, S.Sy. Hadir pada acara itu Para Pimpinan dan segenap Karyawan Pengadilan Agama Purwakarta. Ketua Panitia mengatakan bahwa daging hewan qurban ini selain sebagian didistribusikan kepada masyarakat sekitar juga kita akan masak dan makan bersama sebagai wujud dari kebersamaan dan keakraban kita keluarga besar Pengadilan Agama Purwakarta.

kurban web3

Semoga kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pengadilan Agama Purwakarta untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sebagai kebersamaan serta sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama. Aamiiin Ya Robbal 'Alamiin.