RSS Pengumuman Mahkamah Agung RI

Mahkamah Agung Republik Indonesia
  1. Jakarta-Humas. Berdasarkan surat Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Nomor: 96/Bua.2/Kp.04.1/9/2020, tanggal 17 September 2020, Perihal Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronk (e-Xam) Pada Mahkamah Agung RI Tahun 2020 Periode Kedua.

    Yang ditujukan kepada Yth; 1. Para Sekretaris pada Eselon I di lingkungan Mahkamah Agung RI; 2. Para Kepala Biro di lingkungan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI; 3. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan. 4. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Tempat.

    Untuk lebih jelas, berikut surat dan lampirannya: (enk/rs).

    Unduh Ujian Dinas Elektronik (e-exam) Periode 2 Tahun 2020.pdf

  2. Jakarta-Humas. Berdasarkan Pengumuman dari Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Mahkamah Agung RI Tahun 2020 tentang Perpanjangan Pendaftaran Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pada Mahkamah Agung RI Tahun 2020, Nomor 15/Pansel/Japati/9/2020, tanggal 18 September 2020.

    Untuk lebih jelas, berikut Pengumumannya: (enk/rs).

    Unduh pengumuman jpt stempel.pdf

  3. Jakarta-Humas. Berdasarkan hasil seleksi Profile Assesment, Tes Kemampuan Penggunaan Teknologi Informasi, Tes Tertulis dan Wawancara yang telah dilaksanakan oleh Para Peserta Seleksi Hakim Tinggi Pemilah Perkara pada Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tanggal 25 Juli 2020, tanggal 28 Juli 2020, tanggal 29 Juli 2020 dan tanggal 7 September 2020, Panitia Seleksi Pemilah Perkara pada Mahkamah Agung Republik Indonesia mengumumkan Para Peserta Seleksi yang dinyatakan lulus.

    Berikut nama-nama Para Peserta Seleksi yang dinyatakan lulus: (enk/rs).

    Unduh Hasil Seleksi Hakim Tinggi Pemilah Perkara pada MA RI Tahun 2020.pdf

  4. Jakarta-Humas. Sehubungan dengan telah terbitnya Peraturan Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkmah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya, serta Surat Edaran Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, dengan ini mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Perdilan di Bawahnya.

    Untuk lebih jelas, berikut surat dan lampirannya: (enk/rs).

    Unduh Undangan Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai.pdf

  5. Jakarta-Humas : Rabu 16 September 2020. Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 9 Tahun 2020 Tanggal 16 September 2020. Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

    Yang di Tujukan Kepada Yth. 1. Panitera Mahkamah Agung RI. 2. Para Direktur Jenderal Badan Peradilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 3. Para Kepala Badan di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 4. Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding. 5. Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada Empat Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia.

    Untuk Lebih Jelasnya Sebagai Berikut, Surat Edaran dan Contoh Format PKP. (ds/rs/ah).

    Unduh SE_TUKIN_NEW.pdf

    Unduh FORMAT_PKP.xlsx