RSS Liputan6.Com

  1. Milan - Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, menilai I Rossoneri membutuhkan Zlatan Ibrahimovic. Bagi Albertini, Ibra dapat memberikan solusi yang berbeda untuk Milan.

    Ibrahimovic santer disebut masuk dalam daftar belanja AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Bahkan, Direktur Teknik Milan, Leonardo, dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

    Jika jadi bergabung, Zlatan Ibrahimovic akan kedua kalinya berseragam Merah-Hitam. Sebelumnya, mantan kapten timnas Swedia pernah membela AC Milan pada 2010 sampai 2012.

    Bersama Il Diavolo Rosso, pemain 37 tahun itu sukses mencetak 56 gol dari 85 laga, dan mempersembahkan gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

    “Saya selalu ingin dia ada di tim saya. Ada biaya yang sulit untuk mengelola sesuatu, tetapi dia memberi Anda solusi yang berbeda, yakni pemain dan kepribadian," kata Albertini.

    Akan tetapi, upaya AC Milan mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic tidak akan mudah. Sebab, Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama LA Galaxy hingga 31 Desember 2019.

    Sumber: Football Italia

  2. Liputan6.com, Jakarta - Perempuan memiliki sisi memikat tidak terkecuali dengan perempuan berzodiak Aries. Seperti dilansir dari yourtango, Senin, 19 November 2018, perempuan dengan zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang memesona dan sering membuat orang jatuh cinta.

    Hal ini dikarenakan perempuan zodiak Aries bukanlah tipe orang yang menyukai basa-basi. Mereka termasuk yang tidak malu untuk menunjukan siapa diri yang sebenarnya. Mereka tidak berpura-pura untuk menarik perhatian.

    Untuk perempuan Aries, hidup dengan kejujuran akan membuat mereka nyaman dan tidak dipenuhi risiko. Mereka bersenang-senang, bahagia, serta mencapai tujuan sesuai kata hati tanpa menyakiti orang lain.

    Mereka juga dapat menikmati apa yang ia suka tanpa mengganggu orang lain. Soal cinta, perempuan berzodiak Aries adalah sosok yang tulus dan setia. Mereka termasuk perempuan yang menawan, manis, sekaligus romantis.

    Selain itu, mereka juga memiliki kepedulian yang tinggi pada orang yang telah mencuri hati dan perhatiannya. Meski menyukai kejujuran, mereka juga memiliki rasa hormat dan kasih sayang yang besar pada orang-orang sekitar.

    Mereka tahu betul memosisikan diri dan waktu yang tepat ketika bersama orang lain. Perempuan Aries termasuk pribadi yang cerdas dan memiliki banyak ide kreatif. Ada hal lain yang membuat mereka penuh daya tarik.

    Adalah pribadi yang selalu berpenampilan menarik. Perempuan Aries memiliki kecantikan alami baik dari luar ataupun dari dalam dirinya. (Mimi Rohmitriasih)

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

  3. Yangon - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengkritik kinerja wasit setelah timnya menuai hasil 0-0 kontra Myanmar pada matchday ketiga Grup A Piala AFF 2018, di Stadion Thuwanna YTC, Yangon, Selasa (20/11/2018).

    Park menyayangkan keputusan wasit ketika menganulir gol Nguyen Van Toan pada menit ke-77 karena dianggap offside. Padahal, sang pemain tidak dalam posisi offside jika menilik tayangan ulang.

    "Saya tidak senang dengan wasit hari ini. Kami akan memeriksa videonya untuk melihat apakah gol yang dicetak Nguyen sah atau tidak. Saya tidak tahu situasinya, jadi saya harus melihat lagi pertandingan itu," kata Park.

    Park juga menyemprot anak-anak asuhnya karena tampil kurang maksimal dalam laga tadi. Hasil ini memaksa Vietnam menempati urutan kedua dengan torehan tujuh poin, terpaut selisih gol dari Myanmar di urutan pertama.

    "Saya juga tidak puas dengan kinerja tim. Kami telah menempatkan banyak pemain bagus di lapangan untuk memenangi tiga poin. Sekarang, Vietnam hanya menempati urutan kedua di klasemen karena kalah selisih gol dari lawan," lanjut Park.

    "Pertempuran terakhir Vietnam adalah melawan Kamboja. Adapun Myanmar melawan Malaysia. Kami membutuhkan pemulihan yang baik, dan mencoba memenangi tiga poin di kandang untuk mengklaim posisi teratas," ujar Park.

    Vietnam bakal menjalani laga pamungkas Grup A melawan Kamboja, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (24/11/2018). Tim tuan rumah wajib menang demi menjaga asa ke semifinal Piala AFF 2018.

    Sumber: Zing.vn

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini